jump to navigation

SMPN 3 CIPONGKOR MENUJU SSN Desember 29, 2011

Posted by smpn3cipongkor in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

SMP Negeri 3 Cipongkor pada tahun 2011 ini telah bertegad sebagai calon Sekolah Standar Nasional. Hal ini telah menjadi suatu acuan tersendiri bagi semua civitas akademi SMP3 Cipongkor sebagai titik tolak dalam meningkatkan mutu dan kinerja sekolah. Memang sejak awal SMPN 3 Cipongkor  dibawah komando, Bp Dadang Arifin, S.Pd telah banyak melakukan terobosan-terobosan diberbagai bidang, terutama dari peningkatan kualitas dan kuantitas gedung sekolah, berikut dengan fasilitas penunjang kegiatan KBM seperti Lab Komputer dan Internet, Lab Bahasa, Lab Sains, dll. Peningkatan kualitas SDM pun tak kalah pentingnya, dan menjadi sorotan utama dalam peningkatan kegiatan belajar mengajar. Tak pelak banyak staf pengajar yang haus akan pelatihan demi kemajuan sekolah.

Komentar»

1. gunawan bt jajar - Desember 30, 2011

wah..siap mencerdaskan bangsa……..maju terus dunia pendidikan kita…

smpn3cipongkor - Desember 30, 2011

mohon dukungannya dari semua lapisan masyarakat..

2. sendyagustin - Januari 3, 2012

coba kalau dulu waktu jaman ane sekolah gurunya udah pinter kaya gini pasti belajar akan cepet bisa, karena bisa belajar online..mantap pak..

3. ZQbackoy - Oktober 31, 2014

Semoga setelah smpn 03 cipongkor menjadi sekolah yang berlebel (SSN) membuat sekolah lain iri pada kita (smpn 03 cipongkor) BY: MUHAMAD ZAKI DAN ERIYANTO (KELAS 9d)


Tinggalkan komentar