jump to navigation

Materi Pelajaran TIK Kelas 9 Oktober 31, 2011

Posted by smpn3cipongkor in Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Materi Pelajaran TIK Kelas 9

Materi Pembelajaran TIK untuk kelas 9 SMP/MTs ini saya ambil dari BSE TIK yang berisi :

1. BAB I Pengenalan Internet
2. BAB II Perangkat Keras Untuk Mengakses Internet
3. BAB III Teknik Mengakses Internet

4. BAB IV Web Untuk Berselancar Di Internet
5. BAB V Dunia Blogger
6. BAB VI Wiki

7. BAB VII E-mail
8. BAB VIII Jaringan Sosial
9. BAB IX Internet Sehat

Silahkan diklik untuk melihat materinya.
Semoga dapat membantu anda dalam mempelajari TIK.

 

About these ads

Komentar»

1. ariyanto - Desember 29, 2011

salam kenal saya guru tik dari smpn lembang..

smpn3cipongkor - Desember 30, 2011

salam kenal kembali pak..terima kasih atas kunjungannya…

agung wicaksono - Oktober 12, 2012

salam kenal saya guru tik tangerang ……..

2. Taufik - Desember 29, 2011

kereeenn, coba waktu saya dulu sekolah ara guru dan pendidiknya udah bikin blog bagus kayak gini

lanjutkan mas :D

smpn3cipongkor - Desember 30, 2011

terima kasih mas taufik, mohon dukungannya semoga dunia pendidikan kita semakin maju.

________________________________

3. tka nieez - Agustus 7, 2012

makasi ya infonya sungguh berguna bagi saya…..

achmad gozali - Oktober 12, 2012

truss gw harus bilang wooowww gitu :P

smpn3cipongkor - November 14, 2012

sama-sama

4. MAT - September 21, 2012

makaci pak…smg semua ini dicatat sbg amal yg baik……met berkarya

smpn3cipongkor - November 14, 2012

amin, sama-sama pak, makasih atas kunjungannya

5. nanang aja - November 1, 2012

hatur nuhun pa nambih referensi …….. lajengkeun ach

6. Udin Syarifudin - November 5, 2012

terima kasih atas pelajarannya

7. abdul basir - November 17, 2012

makasih pak ats ilmu yg d berikan kepada saya

8. Muchlisin - Januari 14, 2013

Makasih mas, Saya download nih Materi ajar nya..
salam kenal saya Guru TIK SMP Global Pekanbaru

9. Ilalhudin - Maret 7, 2013

Siipz

10. Ilalhudin - Maret 7, 2013

Trimakasih pak atz bimbingan dan ilmu yg tlah bapak brikan kpada saya…….
By:ilaludin IX C (smpn3 cipongkor best of the best)

11. Sahwin-Lombok Barat - Februari 24, 2014

makasih mas atas bahan materi tik nya, salam kenal….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: